Selamat Datang Di Blog Yang Sederhana Ini. Selamat Mengunjungi Artikel Yang Ada... Terima Kasih...

Selasa, 11 Februari 2014

DOWNLOAD SMURF 2+SUBTITLE





SINOPSIS:
The Smurfs 2 dimulai dengan pengisahan mengenai sang penyihir jahat, Gargamel (Hank Azaria), yang kini telah berhasil mencapai popularitas dunia sebagai seorang ahli magis
yang paling dikagumi di Paris, Perancis – yang tentu saja berhasil dilakukannya karena dirinya memang dapat melakukan berbagai hal-hal magis tersebut.

Namun, popularitasnya tersebut menjadi terancam setelah sumber kekuatan magisnya, sari tubuh Smurf, mulai berkurang. Di saat yang sama, percobaannya untuk menciptakan makhluk Smurf-nya sendiri, Vexy (Christina Ricci) dan Hackus (J. B. Smoove), ternyata tidak membuahkan hasil dan seringkali justru menyusahkan dirinya sendiri.

Gargamel lalu menyusun rencana untuk menculik Smurfette (Katy Perry), salah satu Smurf ciptaannya yang kemudian berhasil diubah menjadi sesosok Smurf yang seutuhnya oleh Papa Smurf (Jonathan Winters), untuk mengetahui formula rahasia milik Papa Smurf.

Di saat yang sama, di desa Smurf, seluruh penduduk sedang menyusun sebuah pesta kejutan untuk merayakan ulang tahun Smurfette. Karena tidak mengetahui hal tersebut, dan merasa bahwa tidak ada seorangpun yang peduli pada ulang tahunnya, Smurfette kemudian memilih untuk mengasingkan diri ke hutan. Di saat itulah, Vexy dan Hackus yang dikirim oleh Gargamel berhasil menangkap Smurfette dan membawanya pada sang penyihir jahat.



Sadar kalau nyawa Smurfette sedang berada dalam bahaya, Papa Smurf bersama dengan Gutsy Smurf (Alan Cumming), Clumsy Smurf (Anton Yelchin) dan Grouchy Smurf (George Lopez) kemudian segera berangkat ke New York, Amerika Serikat guna menemui pasangan Patrick (Neil Patrick Harris) dan Grace Winslow (Jayma Mays) untuk sekali lagi meminta bantuan mereka serta menyelamatkan Smurfette dari ancaman Gargamel.

Trailer: DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar